Rihanna Ogah Komentar Soal Agnez Mo dan Chris Brown

Rihanna (Grammy.com)
23 Juni 2018 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kedekatan Agnez Mo dengan Chris Brown menjadi buah bibir di Indonesia dan Amerika Serikat. Hubungan mereka mendadak menjadi bahan gunjingan seusai video ciuman antara keduanya viral di media sosial.

Kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown ini disangkut pautkan dengan Rihanna. Maklum saja, Rihanna merupakan mantan kekasih Chris Brown. Kali ini, kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown membuat ponsel Rihanna dibanjiri pesan. Hampir semua pesan itu mempertanyakan tanggapan Rihanna tentang kisah asmara mantan kekasihnya dengan Agnez Mo.

"Ponsel Rihanna dibanjiri pesan yang mempertanyakan tanggapannya atas hubungan Chris Brown dan Agnez Mo. Namun, dia tidak tertarik memberikan komentar. Chris Brown telah menyakiti hatinya. Jadi, dia tidak mau berurusan lagi dengan pria tersebut," kata seorang sumber dekat Rihanna seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (21/6/2018).

Rihanna benar-benar tidak peduli dengan rumor kedekatan Chris Brown dan Agnez Mo. Dia sama sekali tidak tertarik mengomentari kehidupan mantan kekasihnya itu. "Rihanna benar-benar tidak tertarik dengan hubungan Agnez Mo dan Chris Brown. Jika memang benar mereka berkencan, hal itu tidak akan mengubah apapun dalam kehidupan Rihanna," sambung sumber yang sama.

Sumber itu menambahkan, Rihanna mengharapkan Chris Brown menjadi pribadi yang lebih dewasa. Dia berharap hubungannya yang telah kandas menjadi pelajaran berharga bagi Chris Brown. Seperti diketahui, Rihanna dan Chris Brown putus sejak 8 februari 2009. Jalinan cinta mereka kandas karena Chris Brown melakukan kekerasan terhadap di pelantun tembang Umbrella itu.