Caisar YKS Menikah Lagi Pekan Depan

Caisar YKS (Pictagram)
23 Juni 2018 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari komedia Caisar Aditya Putra alias Caisar YKS. Setelah resmi berpisah dari Indadari, Caisar dikabarkan segera menikah dengan wanita pujaannya. Kabar tersebut diketahui dari foto undangan pernikahan Caisar dengan seorang wanita bernama Intan yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah, Jumat (23/6/2018).

Undangan berwarna merah muda dengan hiasan bunga-bunga itu mengumumkan akad nikah Caisar Aditya Putra dengan Intan yang digelar, Sabtu (30/6/2018). Sayangnya, tidak dijelaskan di mana prosesi sakral itu digelar.

"Yuhuuuu ada gosip bahagia nih dari babang Caisar dan Mbak Intan. Sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Semoga tidak ada halangan sampai hari H," tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Wanita bernama Intan yang menjadi calon istri Caisar langsung menjadi buah bibir. Warganet agaknya sangat penasaran dengan wanita tersebut yang berhasil mencuri hati Caisar. Lucunya, mereka justru menandai akun Instagram milik teman yang bernama Intan untuk mengucapkan selamat.

Undangan pernikahan Caisar (Instagram-@lambe_turah)

"Intan siapa ini ya? Sebentar lagi tag nama Intan bermunculan, hahaha," komentar @iztycute.

"Caisar aja udah nikah dua kali. Yang jomblo sehat?" tanya @purnamarika.

"Judul film baru, pegawaiku menikah dengan mantan suamiku hahaha," sambung @nurhalifa_juliana.

"Ini cuma joget-joget gitu aja dah nikah dua kali. Gue sekali aja belum kesampean. Ya Allah susah bener deh," lanjut @mauludilansori.

Beberapa waktu lalu, Caisar memang sempat dikabarkan dekat dengan seorang wanita yang merupakan mantan pegawai Indadari. Kedekatan mereka diketahui dari foto mesra yang diunggah si wanita lewat akun Facebook Almaratu Sholihah. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti siapa nama asli wanita tersebut. Sementara sejumlah netizen mengira jika calon istri Caisar tak lain adalah mantan pegawai Indadari sekaligus pemilik akun Instagram Almaratu Sholihah.