Hayo Sibad Vs Via Vallen Cantik Siapa?

Siti Badriah dan Via Vallen (Instagram/Viavallen)
24 Juni 2018 19:56 WIB Rini Yustiningsih Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Popularitas Siti Badriah (Sibad) kian melambung. Lagi Syantik yang sudah disaksikan 100 juta lebih di Youtube membuat Sibad kian menjadi idola. Bahkan lagunya telah jadi viral di Malaysia.

Nah apa jadinya jika dua idola yakni Sibad dan Via Vallen bertemu?

Dikutip dari Okezone.com, kedua pedangdut tenar rupanya tak sengaja saling bertemu dalam sebuah kesempatan, mereka adalah Siti Badriah dan Via Vallen. Di mana kedua pedangdut ini bisa dikatakan sukses lantaran lagunya meledak dipasaran.

Via Vallen yang terkenal dengan lagu Sayang sedangkan Siti Badriah kini tengah dielu-elukan berkat lagu ‘Lagi Syantik’–nya yang mencuri perhatian publik Tanah Air.

Ya, pertemuan itu tampak dalam sebuah pose yang dibagikan oleh Via Vallen melalui akun instagram pribadinya @viavallen belum lama ini. Sontak dari foto tersebut, para warganet langsung membanjirinya dengan beragam komentar.

Bagaimana tidak, Sibad sapaan akrabnya yang tampak mengenakan pakaian berwarna putih begitu percaya diri berpose dengan Via Vallen dengan tanpa menggunakan riasan.

Bukan komentar negatif, melainkan Siti Badriah mendapatkan komentar positif, dimana warganet menyebutnya begitu cantik tanpa menggunakan make-up.

“Cantik beutt si @sitibadriahh no make up kek nyaa uhhh,” tulis @dayday_dwi.

“@sitibadriahh teteh klo lgii gtu mirip shancaii meteor garden... Cantikkk bgttt tehh... ,” tulis @ryanbayen.

“@sitibadriahh imutt gk make up ,” tulis @taritariwibowo.

Sementara itu, Via Vallen yang juga memberikan pose ala duckface dalam foto tersebut juga mendapat komentar yang sama dari warganet. Bisa dikatakan keduanya tampak begitu akrab dalam pertemuan itu.

Lebih lanjut, sang pelantun Sayang tak lupa menyematkan sebuah caption dalam foto tersebut. Ia pun seakan menggabungkan judul lagu darinya dan Siti Badriah ke dalam sebuah kalimat.

“Sayang lagi syantiiikkk ga sengaja ketemu di lounge dengan tujuan yg berbedaa,” tulis Via Vallen.

Tokopedia