Perankan Pembantu Bombom, Ini Foto Kumala Sari Sebelum Operasi Body Rp4 M

Barbie Kumala Sari (Instagram)
25 Juni 2018 09:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Artis sinetron Bidadari, Kumala Sari, belum lama ini kembali menjadi gunjingan warganet. Alasannya, Kumala Sari menjalani perawatan tubuh yang biayanya dikabarkan tembus Rp4 miliar.

Kumala Sari dikenal publik melalui perannya sebagai asisten rumah tangga di sinetron Bidadari sebagai pembantu Bombom. Disinetron yang mulai tayang tahun 2000 itu Kumala Sari masih bertubuh tambun alias gemuk. Dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Minggu (24/6/2018), saat masih di Bidadari, berat badan Kumala Sari pernah tembus 100 Kg.

Kini, tubuh Kumala Sari jauh dari kata tambun, bahkan bisa dibilang bentuk tubuh idaman banyak perempuan. Selain olahraga rutin dalam jangka panjang, untuk mendapatkan hal itu, Kumala Sari merogoh biaya tak sedikit untuk perawatan tubuh.

“Empat miliar, itu benar,” jelas Kumala Sari saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Dalam talk show tersebut Kumala Sari bercerita tentang tubuh gemuknya membuat dirinya sebagai bahan cacian dan diskriminasi. “Mungkin karena sakit hati. Diskriminasi banget di lokasi syuting. Karena peran pembantu jadi nggak boleh pakai make up bermerek. Kalau artis lain boleh,” cerita Kumala Sari.

Perawatan medis yang dilakukan Kumala Sari seperti laser dan suntik untuk menghancurkan lemak. Selain itu juga filler di batang hidung, memasang implan, hingga tanam benang. Untuk tubuh ideal, Kumala Sari mengaku tak melakukan operasi apapun, semuanya didapat dari olahraga rutin dan jangka panjang.

“Aku itu olahraganya gila banget, sehari bisa enam jam. Aku terinspirasi dari Jennifer Lopez, jadi aku melakukan yang ia lakukan. Itu sudah delapan tahun,” tegas Kumala Sari.

Saat dipantau di akun Instagramnya, @barbiekumalasari, aktris yang kini juga berprofesi sebagai pengacara itu kerap mengunggah foto pribadi. Dari foto-foto tersebut tak terlihat kalau dulunya Kumala Sari sempat memiliki masalah kesehatan. Kumala Sari kerap mengunggah foto dirinya saat olahraga atau memakai gaun-gaun seksi.

Meski demikian, Kumala Sari tampak tak malu dengan penampilannya dulu. Ia bahkan mengunggah ulang foto dirinya saat masih gemuk. “Haha, terima kasih @sinetronbidadari, akhirnya foto yang kucari keluar juga. Ini pertama kali banget aku main sinetron tahun 2000 umur masih 17 tahun, masing ting tong saking ndutnya,” tulis @barbiekumalasari.