Cincin Inul Ditarik Penonton, Dewi Perssik: Mungkin Kebesaran

Dewi Perssik. (Istimewa - Instagram)
26 Juni 2018 00:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Dewi Perssik mengomentari insiden hilangnya cincin Inul Daratista saat bersentuhan dengan penonton. Menurut pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut, cincin milik Inul tampaknya memiliki ukuran lebih besar dari yang seharusnya sehingga bisa ditarik oleh penonton.

"Ya mungkin kebesaran cincinnya. Jadi bisa ketarik sama orang," kata Depe di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone, Senin (25/6/2018). "Kalau engggak kebesaran kan enggak mungkin lepas karena sakit kalau ketarik," imbuhnya.

Lebih lanjut Depe mencontohkan cincinnya yang ukurannya terlalu besar sehingga mudah lepas. Ia pun memilih untuk tidak mengenakan cincin saat melakukan aktivitas panggung demi keamanan barang pribadinya.

Bagi Depe hal tersebut sangat penting dilakukan untuk bisa melindungi barang-barang pribadinya. Terlebih ketika barang tersebut berupa berlian dan harganya pun terbilang mahal. "Salah satu contoh kan cincin aku ini, kebesaran jadi kalau nyanyi enggak aku pakai. Karena kalau ketarik-tarik gampang lepas. Kecuali jam dan akesoris lain yang nempel kencang," paparnya.

"Aku punya pengalaman, jadi ya aku belajar dari itu. Jangan sampai pakai berlian mahal, kan sayang. Ada waktunya beramal dan untuk kita sendiri," sambung pelantun tembang Mimpi Manis tersebut.

Sekadar diketahui, Inul Daratista mengalami insiden tak mengenakkan hilangnya cincin berlian saat manggung belum lama ini. Cincin istri Adam Suseno tersebut lepas dari jarinya usai berinteraksi dengan penonton dan baru disadari beberapa waktu setelahnya.

Tak tanggung-tanggung, cincin yang hilang tersebut memiliki nilai cukup mahal dan mencapai angka Rp350 juta. Kendati demikian, ibu satu orang anak tersebut mengaku tak sedih dan langsung tertawa terbahak-bahak bersama sejumlah rekan penyanyi.

Tokopedia

Sumber : Okezone