Dewi Sanca Ngaku Keguguran

Dewi Sanca. (Istimewa - Instagram)
26 Juni 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari pedangdut Dewi Sanca. Sempat mengaku hamil dengan seorang pria bernama Muhammad Rifky, kini mantan anggota Tiga Macan ini dikabarkan mengalami keguguran.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, wanita 34 tahun ini nampak tengah terbaring di kasur rumah sakit dengan infus yang menempel di tangan kanannya.

"Maafkan momy. Sekuat apapun q menjagamu, mungkin Allah lebih sayank kamu my baby," tuliss Dewi Sanca pada unggahannya di Instagram Stories.

Sebagaimana diketahui, sejak muncul dengan kabar kehamilan di luar nikah, Dewi Sanca diketahui kerap dibully oleh netizen. Pasalnya dalam beberapa foto yang ia unggah, perut dari pelantun Cintkau Telolet ini nampak terlihat rata, dan tidak seperti ibu hamil pada umumnya.

Sebelumnya, ia juga diketahui sempat meminta nafkah sebanyak Rp15 juta perbulan dari pria yang menghamilinya tersebut. Bahkan ia sempat mengungkapkan identitas sang kekasih termasuk pekerjaannya yang merupakan seorang pengusaha di bidang otomotif.

Tokopedia

Sumber : Okezone