Dihukum 4 Tahun Penjara, Jennifer Dunn Shock

Jennifer Dunn (Liputan6.com)
26 Juni 2018 12:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018), memvonis empat tahun penjara dan denda Rp800 juta subsider dua bulan kepada Jennifer Dunn.

"Menjatuhkan hukuman pidana terhadap terdakwa Jennifer Dunn dengan hukuman penjara selama empat tahun dan menjatuhkan denda terhadap terdakwa sebesar Rp800 juta," kata Ketua Majelis Hakim Riyadi Sunindyo dalam persidangan.

"Apabila tidak dibayar maka diganti dengan hukuman penjara selama dua bulan. Menetapkan masa penangkapan dan penahanan dikurangkan seutuhnya dari pidana yang dijatuhkan," sambung Riyadi Sunindyo sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa (26/6/2018).

Meski tak menunjukkan ekspresi apa pun saat mendengar vonis tersebut, artis Jennifer Dunn dinyatakan shock. Hal itu diungkap kuasa hukumnya, Pieter Ell, saat ditemui seusai persidangan kasus narkoba yang menjerat kliennya.

"Ya pasti shock. Karena itu, siapa juga yang mau dan tidak keberatan dan kecewa dengan keputusan itu," ujar Pieter Ell.

Menurut penuturan Pieter Ell, Jennifer Dunn sempat menunjukkan tatapan penuh arti pada tim kuasa hukum, sesaat berkas putusan dibacakan hakim ketua.

"Tadi awalnya itu di dalam setelah putusan itu [Jennifer Dunn] tiba-tiba menoleh ke kami, tim kuasa hukum, seolah tidak percaya dengan putusan," ucap Pieter Ell.

Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, menyatakan akan berpikir-pikir mengenai tahapan hukum yang akan dijalani setelah vonis tersebut.

Sumber : Liputan6.com