Kumalasari Dituding Telantarkan Ibundanya

Kumala Sari (Instagram)
26 Juni 2018 16:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Kumalasari. Sang ibunda, Della, memebeberkan dirinya mendapat kurang menyenangkan dari sang putri.

Della menyampaikan hal itu dalam sebuah video yang diunggah sebuah akun Instagram Gosip. Sambil menangis, Della mengaku kerap dihina dan tak dianggap sebagai seorang ibu oleh artis Kumalasari dan adiknya, Sania Velova.

"Saya mamanya Kumalasari sama Sania Velova. Bahwa anak saya yang dua itu sudah menzalimi saya dan kurang ajar sama saya. Ibu sendiri dikatai ban****, an***, baj****n," kata Della dalam video seperti dikutip Suara.com, Senin (26/6/2018).

Selain menghina, Della mengaku Kumalasari dan adiknya kerap mengungkit-ungkit masa lalu. Misalnya, Kumalasari kerap menyebut-nyebut uang yang telah ia keluarkan untuk sekolah adiknya.

"Selama ini saya pindah ke Jogja dari Jakarta, itu karena ulah mereka, saya bercerai. Di sini saya ngontrak, miskin, jual empek-empek, susah payah saya. Teganya dia sama saya, mana ada ibu yang mau diperlakukan begini," sambung Della.

"Begitu sakit saya, saya enggak punya apa-apa di sini. Kasih saya mobil minta kembali. Nyekolahin adik dibilang itu anak tiri segala macam," lanjut Della.

Sumber : Suara.com