Kumalasari Komentari Tudingan Telantarkan Ibu

Kumalasari (Instagram barbiekumalasari).jpg
26 Juni 2018 16:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO - Kumalasari  akhirnya buka suara terkait tudingan menelantarkan ibundanya, Della. Penyanyi dan artis sinetron  ini dengan tegas membantahnya.

"Enggak ada yang benar sama sekali. Semua diputarbalikkan. Semua keluarga aku tahu sifat mamaku," terang Kumalasari, saat dihubungi melalui pesan singkat, seperti dilansir Suara.com, Selasa (26/6/2018).

Menurut kekasih Galih Ginanjar ini, memang sudah menjadi sifat sang ibu yang kerap marah-marah dan tak segan menjelek-jelekkan anak-anaknya. Hal itu juga sudah diketahui keluarga Kumalasari lainnya.

"Tujuannya banyak hal, mungkin mama saya... Intinya mama saya lagi stres berat lah," kata Kumalasari.

"Yang penting kakak-kakaknya mama dukung saya semua. Semua keluarga tahu sifat mama saya, tipe orangnya seperti itu. Sedikit enggak diturutin langsung marah, ngancam membabi buta, seperti itu," ungkap Kumalasari.

"Jadi saya no comment saja. Jadi terserah dia mau ngomong apa," tutur Kumalasari.

Ibunda Kumalasari, Della, dalam video yang diunggah di akun Instagram gosip mengaku kerap dihina dengan kata-kata kasar dan kotor oleh dua putrinya, Kumalasari dan Sania Velova. Selain itu, Della juga mengaku hidup susah di Yogyakarta, sedangkan sang anak tak pernah membantunya.

Sumber : Suara.com