Skrip Guardians of the Galaxy Vol. 3 Rampung

Guardian of the Galaxy. (Istimewa)
27 Juni 2018 00:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Para penggemar Marvel sudah tak sabar dalam menanti film Guardians of the Galaxy yang terbaru. Beruntung, belum lama ini sang sutradara serta penulis dari film tersebut, James Gunn baru saja memberikan pembaruan terkait dengan produksi film.

Dalam sebuah unggahan, dia memamerkan cover depan dari skrip Guardians of the Galaxy: Vol 3 yang sudah lengkap. “Semua bagian dari hati saya,” tulis Gunn, seperti dikutip dari laman Comicbook, Selasa (26/6/2018).

Dia baru-baru ini menyelesaikan skrip tersebut dengan mencurahkan setiap perasaan ke dalam cerita tersebut. Para penggemar pun sangat antusias saat Gunn mengumumkan hal tersebut. Namun, sebagian besar para penggemar menanyakan bagaimana cara para pemeran dari film tersebut kembali hidup, setelah mati di dalam film Avengers: Infinity War.

Seperti diketahui, Star Lord, Drax (diperankan Dave Bautista), Groot (diisi suara oleh Vin Diesel), serta Mantis (diperankan oleh Pom Klementieff) mati setelah Thanos menjentikkan jarinya. Sedangkan Gamora tewas saat Thanos melemparnya untuk mendapatkan Soul Stone.

Sementara itu, sebagian besar para penggemar juga mengatakan bahwa judul dari skrip tersebut seharusnya diubah. Bukannya Guardians (berarti para pelindung; plural), seharusnya judul dari film tersebut hanya Guardian saja. Hal ini dikarenakan pada saat ini, hanya Rocket yang masih hidup setelah film tersebut.

Selain itu, pada beberapa waktu lalu, Gunn juga mengkonfirmasi jika Guardians of the Galaxy Vol 3 adalah seri terakhir bagi Gamora, Star Lord, dan kawan-kawan. Tentu saja, para penggemar kecewa dengan keputusan Marvel tersebut.

Meski begitu, pihak Marvel Cinematic Universe (MCU) pernah mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan karakter-karakter dari film ini akan muncul di film Marvel lainnya. Hal ini dikarenakan dalam komiknya, beberapa karakter Guardians of the Galaxy muncul di komik lain.

Oleh karenanya, para penggemar mungkin mengharapkan film terakhir ini menjadi rollercoaster emosional. Tidak hanya karena film ini akan menjadi film terakhir, tetapi seri Guardians memiliki beberapa adegan yang paling memilukan di MCU.

Tokopedia