Lucinta Luna Punya Teman Duet Baru

Lucinta Luna dan Gressa Silalahi (Instagram lucintaluna)
27 Juni 2018 15:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna telah menemukan teman duet menyanyi setelah didepak dari Duo Bunga. Ia mengunggah foto teman barunya tersebut di Instagram Story.

Dalam foto tersebut, penyanyi yang diisukan berjenis kelamin laki-laki itu berpose dengan seorang wanita  bernama Gressa Silalahi, dan menuliskan keterangan kalau mereka baru saja tampil di sebuah acara.

Alhamdulillah lancar show (Lucinta Luna feat Gressa),” tulis Lucinta Luna dalam foto tersebut, sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (27/6/2018).

Sebelumnya, Lucinta Luna telah mengunggah video ketika dirinya dan Gressa Silalahi menyanyikan salah satu lagu berjudul Cocok Manjah. Selain bernyanyi, keduanya kompak berjoget bersama.

COCOL MANJAH comingsoon by @gressasilalahi from @djmanagementindonesia @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong,” tulis Lucinta Luna pada video yang diunggah.

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu Ratna Pandita mendepak Lucinta Luna dari Duo Bunga karena telah merasa dirugikan. Selama berduet, ia merasa mendapatkan banyak bullyan, serta menganggap Lucinta Luna serakah.

“Saya merasa dirugikan selama ini jadi korban. Dalam hal ini netizen banyak yang bully saya," ungkap Ratna Pandita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Lama-lama dia asik sendiri. Kita bentuk ini kan karena pekerjaan ya, tapi mereka serakah, manajemen maupun Lucinta Luna," tutupnya