Bakal Ada Tipe Superhero Baru di Film-Film Marvel

Ilustrasi film Marvel Studios. (Istimewa)
28 Juni 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Era Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, dan lainnya dalam memimpin Avengers akan segera berakhir. Hal ini dikarenakan beberapa nama baru, seperti Captain Marvel, Black Panther, Ant-Man, serta The Wasp dikabarkan dipersiapkan untuk menjadi pemimpin Avengers lainnya.

Namun nampaknya, bos dari Marvel Studio, Kevin Feige tengah mempersiapkan kejutan lain. Selain membawa nama-nama baru dari jajaran karakter pahlawan Marvel yang "biasa", Kevin menjanjikan akan ada beberapa tipe pahlawan baru.

"Pahlawan baru, tipe pahlawan baru, teruskan apa yang kita lihat di Ant-Man and The Wasp, Black Panther, dan Captain Marvel. Siapa pahlawan yang bisa, seharusnya, dan mencakup semua jenis pahlawan yang berbeda," ujar Kevin, dilansir Comicbook, Rabu (27/6/2018).

Jika Black Panther, Ant-Man, The Wasp, dan Captain Marvel adalah indikasi, Feige mungkin berbicara tentang lineup heroik yang lebih beragam. Black Panther memberi Marvel Studios film pertama yang berdiri sendiri yang berpusat di sekitar seorang pahlawan super berkulit hitam.

Evangeline Lilly adalah wanita pertama yang mengepalai film Marvel Cinematic di Ant-Man and The Wasp. Sedangkan tren tersebut akan dilanjutkan oleh Captain Marvel, yang akan menjadi pemimpin dari Avengers selanjutnya.

Penggemar pun akan merasakan pengalaman mereka seperti tercermin dalam beragam karakter yang akan muncul di film Marvel selanjutnya. Ini merupakan sesuatu hal yang persis seperti yang dikatakan Kevin.

"Kami ingin orang-orang dari latar belakang apa pun untuk dapat melihat layar dan melihat diri mereka tercermin, dan sama pentingnya untuk memiliki berbagai jenis orang terinspirasi oleh orang-orang yang tidak terlihat seperti mereka, atau orang-orang yang memiliki latar belakang berbeda dari mereka, dan biarkan mereka menginspirasi mereka maju. Bagi saya, itulah hal terpenting yang bisa kami lakukan, dan kami memulainya, dan kami akan melanjutkannya," paparnya.

Ada kemungkinan bahwa Feige mungkin telah mengungkapkan siapa yang memiliki tipe pahlawan yang berbeda. Pada konferensi ‘Produce By’ awal bulan ini, Feige menggoda karakter favorit penggemar terkait kehadiran Ms. Marvel Kamala Khan, seorang Muslim, remaja Pakistan-Amerika yang menjadi superhero yang terinspirasi oleh Kapten Marvel.

Karakter ini mungkin saja akan datang ke MCU begitu Captain Marvel tayang di layar lebar. "Kami ingin memunculkan Captain Marvel terlebih dahulu sehingga ada sesuatu bagi seorang gadis Muslim muda untuk mendapatkan inspirasi," pungkasnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone