Ditunding Telantarkan Ibu, Kumalasari: Keluarga Tahu Sifat Mamaku

Kumalasari. (Okezone)
28 Juni 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kumalasari membantah semua tudingan yang dilontarkan oleh sang ibunda, yakni Della di media sosial. Ia menyebutkan kalau ibundanya telah memutarbalikan semua fakta-fakta mengenai dirinya. Pasalnya, melalui video yang belum lama ini beredar di salah satu akun gosip, sang ibunda menuding kalau istri dari Galih Ginanjar tersebut telah menelantarkan dan tidak diberikan nafkah.

"Bukan begitu. Enggak ada yang benar sama sekali. Semua diputarbalikkan. Semua keluarga aku tahu sifat mamaku," ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Ditemui bersama sang suaminya, Kumalasari menjelaskan bahwa ibundanya merasa kesal karena dirinya tidak bisa menemani selama berada di Jakarta. Hal itu pun menjadi awal mula mengapa ibundanya meluapkan kemarahan melalui video. "Jadi gini, masalahnya sepele banget karena tidak ada yang bisa menemani mama. Dia jadi kesal akhirnya ngomong direkam video dan disebar ke akun gosip," paparnya.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa ibundanya memang mengalami masalah dalam kejiwaan. Sehingga, Kumalasari sudah tidak kaget dengan sikap tempramen yang ditunjukkan oleh ibundanya.

"Mama saya lagi stress berat lah. Memang ada masalah kejiwaan. Semua keluarga tahu sifat mama saya, tipe orangnya seperti itu. Sedikit enggak diturutin langsung marah, ngancam membabi buta, seperti itu," ungkap Kumalasari.

Sumber : Okezone