K-Pop: Kakak Kandung Chanyeol Exo Umumkan Pernikahan

Park Chanyeol dan Park Yoo Ra (Allkpop)
28 Juni 2018 10:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kakak kandung member Exo Park Chanyeol, Park Yoo Ra, mengumumkan segera mengakhiri masa lajang. Wanita yang berprofesi sebagai pembawa acara berita ini akan menikah pada musim gugur tahun ini di Seoul, Korea Selatan.

Park Yoo Ra akan menikah dengan pria nonselebritas  berusia tiga tahun lebih tua darinya. Keduanya telah berpacaran selama setahun. Sang calon suami diketahui bekerja di sebuah perusahaan media.

Dalam sebuah wawancara mengenai kabar bahagia ini, Park Yoo Ra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya selamat. “Saya sangat berterima kasih karena saya mendapat pesan ucapan selamat yang luar biasa dan saya gembira mempersiapkan pernikahan. Terima kasih kepada perusahaan saya [YTN],” katanya.

Park Yoo Ra mengatakan tunangannya adalah sosok yang luar biasa. Pasang surut emosi yang terjadi di hidupnya dapat teratasi berkat adanya sang belahan jiwa.

“Bertemu dengan tunangan saya adalah hal yang terbaik dan terbesar dalam hidup. Saya cenderung banyak mengalami pasang surut emosional, tetapi dia memberi saya kenyamanan bahkan hanya dengan bersamanya selama lima menit,” katanya memuji.

Ketika ditanya apa reaksi adik laki-lakinya, Chanyeol, ia mengatakan tidak banyak bereaksi. Kesibukan Chanyeol di dunia hiburan K-Pop menjadi alasan hingga kini member Exo tersebut belum pernah bertemu dengan calon kakak ipar.

“Dia memiliki banyak jadwal ke luar negeri. Dia belum pernah bertemu dengan tunangan saya. Adik laki-laki saya tidak banyak bereaksi seperti yang diharapkan,” katanya.

Tokopedia