Pengakuan Aura Kasih Soal Video Mesum Mirip Dirinya

Aura Kasih. (Instagram)
29 Juni 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Belum lama ini nama Aura Kasih terseret kabar kurang sedap. Aura diduga sebagai sosok yang ada dalam sebuah video porno yang tersebar di dunia maya.

Saat menghadiri gala premiere film terbarunya, Koki-Koki Cilik, mantan kekasih Glenn Fredly ini pun memberikan klarifikasi secara langsung. Ia membantah bahwa sosok perempuan di dalam video syur itu adalah dirinya. “Oh ya, soal video yang dibilang dimirip-miripin, udah pasti bukan aku lah kan itu para pakar telematika udah bilang bukan aku,” tegasnya dilansir Okezone, Kamis (28/6/2018).

Pelantun lagu Mari Bercinta ini mengaku sedih karena dirinya kerap kali dikaitkan dengan hal seperti ini. Sebelumnya ia juga sempat terkena kasus serupa di tahun 2010.

“Aku sedih aja, maksudnya lagi anteng-anteng tiba-tiba diberitain kayak gitu, kan maksudnya apa ya, makanya aku tulis di Instagram kan, karena aduh sedih banget Mbak. Di tahun 2010 aku sempet kena juga kan waktu itu ada video sama siapa, maksudnya aku lagi senang-senang aja tiba-tiba ada berita kayak gini menyayangkanlah. Kita harus apa namanya iniin anti hoaks gitu lho, kan itu enggak baik,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dalam video tersebut nampak sang wanita mirip penyanyi lagu Mari Bercinta itu. Wanita tersebut terlihat tengah melakukan hubungan intim. Wanita dalam video itu terlihat tak mengenakan busana. Dalam video yang berdurasi lebih dari satu menit itu, terlihat pasangan tersebut tengah melakukan hubungan seksual.

Parahnya lagi, video ini diberi judul “Viral”. Sebuah keterangan video tersebut seolah mengatakan bahwa itu merupakan video Aura Kasih. “New skandal Aura Kasih,” tulis akun tersebut dalam video yang diunggah pada Sabtu (16/6/2018)

Tokopedia

Sumber : Okezone