Sam Smith Putus dari Pacar Prianya

Sam Smith dan Brandon Flynn (Instagram)
29 Juni 2018 09:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Samuel Frederick alias Sam Smith dilaporkan putus dari kekasih prianya, Brandon Flynn. Menurut laporan The Sun, Kamis (28/6/2018), penyanyi  Inggris tersebut telah menghapus 13 foto kebersamaan mereka di akun Instagram. Bahkan keduanya sudah saling unfollow.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun hubungan Sam Smith dan Brandon Flynn sering mengalami guncangan. Kesibukan sebagai seorang selebritas  membuat keduanya sangat sulit menyesuaikan jadwal untuk bertemu.

“Sam dan Brandon memiliki romansa yang benar-benar banyak rintangan. Mereka benar-benar jatuh cinta satu sama lain. Tapi mereka sangat sibuk dengan karier mereka, dan sayangnya hal itu tidak berjalan baik,” kata sumber yang tak disebutkan namanya.

Sumber tersebut juga mengatakan Sam Smith sangat terpukul dengan kandasnya kisah cinta yang selama ini ia banggakan. “Sam jelas hancur. Ini adalah hubungan paling signifikan yang pernah ia jalani,” lanjut sumber tersebut.

Sam Smith saat konser The Thrill of it All Tour pekan ini menyinggung kisah sedihnya. “Aku akan melalui beberapa omong kosong,” katanya kepada penonton.

Sam Smith dan Flynn diketahui telah berkencan pada musim gugur lalu.