Garap Album, Young Lex Gaet Anji

Young Lex. (Istimewa)
01 Juli 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Rapper kontroversial Young Lex berencana merilis album perdananya pada semester II 2018. Dia mengaku, proses penggarapan album itu, telah dimulai sejak tahun lalu.

“Kalau sesuai rencana, harusnya album itu rilis tahun ini. Tapi, ya sejauh ini masih rencana,” kata Young Lex saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini, dilansir Okezone, Sabtu (30/6/2018).

Proses penggarapan album diakuinya, tak semudah itu. Ada tahapan pengumpulan materi lagu, pematangan konsep album, hingga strategi promosi. Meski begitu, ada dua hal yang dijanjikan rapper 26 tahun itu dalam album perdananya ini.

Pertama, akan ada beberapa proyek kolaborasi di dalamnya. "Kalau featuring ada banyak [musisi]. Aku ini kan rapper, bukan penyanyi. Jadi kalau misalnya garap lagu, ya ada bagian yang memang harus dibawakan oleh seorang penyanyi,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia membocorkan, Anji adalah salah satu musisi yang akan digaetnya dalam album tersebut. Kedua, album itu akan lebih banyak bertutur tentang cinta. “Kalau dengan Anji sudah selesai rekaman. Hal menarik lainnya dari album ini adalah 80 persen isinya bercerita tentang cinta," kata lelaki bernama asli Samuel Alexander Pieter  itu.

Pelantun Office Boy itu mengungkapkan, ini saat yang tepat baginya untuk mengeluarkan karya bernada asmara. “Pasalnya, selama 7 tahun berkarya, aku lebih banyak mengangkat hal-hal keseharian, dalam balutan musik up-beat," tukasnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone