Tragis, Rapper Muda Asal Kanada Tewas Tertembak

Smoke Dawg. (Instagram/smokedawg)
02 Juli 2018 13:15 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, TORONTOKabar duka datang dari artis muda asal Kanada yang dikenal dengan nama Smoke Dawg. Musisi rap yang sedang naik daun tersebut diduga mengalami kisah tragis dengan tewas tertembak saat terjadi baku tembak di dekat sebuah kelab malam di Queen Street, Toronto, Kanada, Sabtu (30/6/2018) malam.

Dikutip dari Dailymail.com, Senin (2/7/2018), polisi setempat membenarkan ada beberapa suara tembakan di dekat lokasi Smoke Dawg ditemukan tewas. Otoritas kepolisian Toronto kemudian menemukan Smoke Dawg dan dua orang lain yang juga mengalami luka tembak dekat sumber suara tembakan.

Namun demikian, polisi baru bisa memastikan Smoke Dawg merupakan korban dari baku tembak itu sehari kemudian, Minggu (1/7/2018). Aparat juga mengungkapkan ada beberapa orang menumpangi mobil SUV berwarna hitam-putih saat baku tembak berlangsung yang diduga sebagai pelaku penembakan.

Sementara itu, salah seorang kerabat Smoke Dawg yang juga musisi rap, Murda Beatz, menyatakan Smoke Dawg memang telah meninggal dunia. "Selamat jalan saudaraku, Smoke Dawg dan Koba. Aku cinta kalian selamanya, selamat beristieahat," tulisnya di akun Twitternya, @murdabeatz_, Minggu.

Bukan hanya itu, di akun Instagramnya, @smokedawg, ucapan duka cita dari netizen pun membanjiri foto-foto unggahan Smoke Dawg. Banyak yang mengaku merasa sedih dan kehilangan atas meninggalnya pemuda berambut gimbal tersebut.

Smoke Dawg yang membawa kabar duka dengan kisah tragisnya itu merupakan musisi rap yang baru berusia 21 tahun. Sejak 2015 lalu, wajahnya kerap kali menghiasi layar kaca dengan tampil di MTV. Wikipedia menyebutkan nama asli Smoke Dawg adalah Jahvante Smart.

Tokopedia