Diamuk karena Bocorkan Kedekatan Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa, Wanita Ini Nangis

Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)
02 Juli 2018 15:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Tidak semua artis senang kehidupan pribadinya menjadi sorotan publik, seperti Deddy Corbuzier. Pembawa acara kondang di Indonesia itu benar-benar marah dengan seorang wanita yang dengan sengaja membeberkan suatu rahasia tentang kehidupan pribadinya kepada pengelola akun Instagram gosip.

Wanita bernama Mita yang menggunakan akun Instagram @mitalamtia menghubungi pengelola akun gosip Instagram @lambe_turah untuk mengabarkan kedekatan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa. Merasa kehidupannya diusik, Deddy Corbuzier langsung mencari tahu tentang wanita bernama Mita itu.

Setelah berhasil, Deddy Corbuzier langsung memperingatkan Mita untuk segera meminta maaf. Dia merasa sangat terganggu dengan laporan yang diberikan Mita kepada pengelola akun gosip Instagram @lambe_turah.

"@mitalamtia, hello Mita. Beberapa saat yang lalu, foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan Anda mengambilnya dari sebuah akun yang saat itu dikunci. Dan itu salah besar. Jalau Anda pikir saya diam saja, Anda salah lagi. Saya hanya bicara bila sudah punya bukti. Dan sekarang saya punya buktinya, bagaimana kalau masalah ini membuat Anda di penjara?" tanya Deddy Corbuzier lewat akun Instagram-nya, @mastercorbuzier, Minggu (1/7/2018).

Melihat kemarahan Deddy Corbuzier, Mita tampak ketakutan. Dia langsung mengunggah video berisi permohonan maaf kepada Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

"Saya ingin membuat video klarifikasi tentang penyebaran foto Master Deddy melalui akun gosip. Saya tahu saya salah, saya tahu saya bukan teman yang baik karena nyebarin foto ke akun gosip tersebut. Saya mohon maaf kepada Master Corbuzier beserta Sabrina yang telah saya rugikan secara moral ataupun materiil. Saya mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Mita sambil menangis.

Mita sadar tindakannya menyebarkan foto pribadi milik Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier sudah sangat kelewat batas. Dia mengaku tidak mengenal secara pribadi sosok Sabrina, karena hanya teman satu sekolah.

Deddy Corbuzier memang sangat tidak suka jika kehidupan pribadinya disorot. Itulah sebabnya dia jarang menggapi ketika ditanya soal kehidupan pribadi. Sebab, menurutnya tidak ada sesuatu yang bermanfaat dari hal tersebut.

 

Tokopedia