K-Pop : Saksi Mata Ceritakan Penderitaan Jang Ja Yeon

Jang Ja Yeon (Youtube)
03 Juli 2018 04:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL Kasus kematian artis Korea Selatan, Jang Ja Yeon, kembali dibuka. Setelah sembilan tahun berlalu, polisi menemukan fakta tersembunyi tentang misteri kematian Jang Ja Yeon. Bintang serial drama Korea Boys Before Flower itu bunuh diri karena tidak kuat menghadapi kenyataan pahit dalam hidupnya.

Diberitakan sebelumnya, Jang Ja Yeon mengakhiri hidup karena tidak tahan dengan perlakuan buruk manajemennya. Dia dipaksa melayani 31 pria yang memiliki pengaruh di Korea Selatan. Dia harus menuruti semua perintah tersebut jika tak ingin kariernya rusak.

Pada mulanya, kisah tragis Jang Ja Yeon dianggap tidak benar. Dia disebut bunuh diri karena mengalami depresi. Namun, baru-baru ini seorang saksi yang dipanggil dengan nama Yoon membenarkan semua kisah tersebut. Dilansir Asia One, Senin (2/7/2018), Yoon menceritakan semua hal buruk yang dialami Jang Ja Yeon semasa hidup.

Yoon membenarkan Jang Ja Yeon dipaksa menjadi budak seksual 31 pria. Yoon yang kala itu merupakan artis pendatang baru seperti Jang Ja Yeon diminta menghadiri pesta oleh manajemennya. Yoon yang juga dipaksa menjadi budak pemuas nafsu merasa jijik dan sedih mengalami nasib seperti itu.

"Aku menceritakan kepedihanku kepada Jang Ja Yeon. Dia menenangkanku dengan mengatakan bahwa aku jauh lebih beruntung daripada dirinya," kata Yoon.

Yoon menambahkan, kala itu Jang Ja Yeon mengalami masalah ekonomi. Dia tidak bisa melakukan apa-apa selain menuruti perintah manajemennya demi memuluskan kariernya. Namun, pada akhirnya dia tidak kuat dan memilih mengakhiri hidup pada 7 Maret 2009 silam.

 

Tokopedia