Ronaldo Pulang, Via Vallen Tak Semangat Nonton Piala Dunia 2018

Via Vallen (Instagram/viavallen)
03 Juli 2018 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kekalahan tim nasional (timnas) Portugal dalam laga Piala Dunia 2018 melawan Uruguay, Minggu (1/7/2018), membuat banyak orang sedih. Tim yang digawangi oleh Cristiano Ronaldo itu harus pulang menanggung malu setelah kalah dari Uruguay dengan skor 2-1.

Penyanyi dangdut Via Vallen sangat sedih melihat tim idolanya tersingkir. Pedangdut yang mengidolakan Cristiano Ronaldo itu kehilangan semangat bertolak ke Rusia untuk menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2018. Padahal, dia telah mempersiapkan segala sesuatu untuk berangkat ke Rusia.

Melalui laman Instagram pribadinya, @viavallen, Via Vallen mengutarakan kesedihan atas kekalahan Cristiano Ronaldo. Dia memperlihatkan foto jersey, tiket pesawat, visa fans, dan tiket pertandingan untuk menonton Piala Dunia 2018. Namun, dia mendadak kehilangan semangat setelah melihat idolanya kalah.

"Tiket pesawat, tiket pertandingan, visa fan ID, jersey, gimana nasibnya peralatan perang ini. Padahal aku pengin banget lihat dia secara langsung. Terus bawa banner Ronaldo come back to Manchester United. Dengan harapan kali aja dibaca. Duh, jadi berkurang semangatnya buat berangkat ke Rusia," tulis Via Vallen, Senin (2/7/2018).

Curahan hati Via Vallen mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka sepakat dengan Via Vallen yang ingin melihat Cristiano Ronaldo bergabung lagi dengan tim Manchester United. "Sama mbak. Pengin banget Ronaldo balik lagi Old Trafford @viavallen," komentar @arif_ikd.

"Harusnya kalau memang dukung Portugal dan pengin lihat CR7 di awal pertandingan. Karena jujur meski gue fans CR7 juga kalau lihat doi maen di Portugal untuk menang masih susah. Karena masih banyak kurangnya untuk satu tim," imbuh @ikkewidya.

"Sabar mbak, dua tahun lagi juga dia bakalan main di Persib, terus jadi bintang iklan sosis," lanjut @kylo.rens.