Soraya Rasyid Host Uang Kaget GTV, Baik Hati Juga Seksi

Soraya Rasyid (Instagram/sorayarasyid12)
03 Juli 2018 21:28 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Reality show Uang Kaget yang disiarkan GTV menjadi salah satu program yang cukup diminati. Selain Mr Money yang diperankan Kriss Hatta, sosok wanita cantik Soraya Rasyid sebagai time keeper juga memiliki banyak penggemar.

Sebagai time keeper, Soraya Rasyid bertugas membantu Mr Money mengawasi target membelanjakan uang yang diberikan. Soraya Rasyid sering mengenakan baju ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya di hampir setiap episode Uang Kaget.

Bodi seksi Soraya Rasyid tak pelak membuat banyak warganet terpesona. Bahkan, beberapa dari mereka terang-terangan mengungkapkan kekaguman kepada Soraya Rasyid. Sebelum menjadi host Uang Kaget, wanita cantik ini pernah berperan sebagai Imas dalam sinetron Preman Pensiun.

Sinetron Preman Pensiun memang membuat nama Soraya Rasyid kian melambung. Bahkan, banyak orang yang menilai wajahnya mirip dengan aktris senior, Alya Rohali. Meski sempat risih karena sering dibanding-bandingkan, Soraya Rasyid berharap memiliki karier yang cemerlang seperti Alya Rohali.

Selain paras cantik dan bodi seksi, Soraya Rasyid ternyata juga hobi bernyanyi. Dia sering menunjukkan kemampuan olah vokalnya melalui laman Instagram pribadinya, @sorayarasyid12. Ditilik Solopos.com, Selasa (3/7/2018), akun tersebut telah memiliki lebih dari 231.000 pengikut.

Sebagai artis yang mulai naik daun, Soraya Rasyid sering diminta berfoto dengan penggemar. Namun, tidak semua permintaan itu bisa dikabulkan mengingat jadwal shooting-nya yang padat. Oleh sebab itu, dia meminta maaf kepada salah satu penggemar yang tidak bisa berfoto dengannya melalui video  singkat yang diunggah di Instagram.

"Buat mbaknya tadi di Pasar Parung yang mau minta foto aku mau mohon maaf enggak terladeni karena aku harus bantuin bapak target yang waktunya udah mau habis. Video ini aku dapat dari asisten aku yang kebetulan dia rekam," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah, Minggu (1/7/2018).