Limp Bizkit Jadi Headliner Soundrenaline 2018 di Bali

Limp Bizkit. (Istimewa)
04 Juli 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar kehadiran band rapcore rock asal Amerika yakni Limp Bizkit bukan hanya isapan jempol semata. Kini, Limp Bizkit pastikan bakal hadir meriahkan Soundrenaline 2018 yang baka dihelat di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada 8-9 September 2018.

Kehadiran Limp Bizkit dalam panggung Soundrenaline 2018 terdapat dalam perilisan poster web resmi. Karenanya Limp Bizkit menjadi headliner penampil dalam acara Soundrenaline 2018.

Memang rencana kedatangan Fred Durst cs ini sempat terendus oleh penggemar di Indonesia. Namun sayangnya kala itu, Limp Bizkit belum memberikan informasi perihal kedatangannya ke Indonesia.

Sementara itu, kabar kedatangan band asal Amerika itu terlebih dulu diketahui melalui unggahan poster melalui instagram pribadinya @limpbizkit pada bulan Juni 2018 lalu. Pada poster itu terpampang jelas, Fred Durst cs memberikan sinyal untuk bertandang ke Bali. Limp Bizkit pun secara jelas menuliskan lokasi Bali akan disambanginya.

"BALI 2018," tulis Limp Bizkit melalui akun resmi.

Sontak saja warganet yang melihat unggahan foto tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit dari warganet membanjiri kolom komentar Limp Bizkit, apalagi warganet asal Indonesia yang tak sabar menyaksikan penampilan Fred Durst cs.

Ajang musik Soundrenaline 2018 bakal digelar selama dua hari yakni pada tanggal 8 hingga 9 September 2018 di GWK, Bali. Selain Limp Bizkit yang bakal hadir memuaskan kuping para penikmat musik, musisi lokal lainnya yakni, Sheila On 7, Barasuara, Naif dan masih banyak lagi juga akan tampil.

Tokopedia

Sumber : Okezone