Digosipkan Jadi Pacar Ariel Noah, Pevita Pearce Umbar Kalimat Bijak

Pevita Pearce (Instagram/pevpearce)
04 Juli 2018 15:31 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, artis cantik Pevita Pearce dikabarkan menjalin kedekatan dengan pentolan grup musik Noah, Nazril Irham alias Ariel. Kabar ini tersiar setelah kemunculan foto seseorang bersama Ariel Noah dan Pevita Pearce. Meski tidak dalam satu frame, foto itu diduga diambil di waktu yang hampir bersamaan. Apalagi warna baju yang dikenakan kedua artis tersebut terlihat mirip.

Sayang, sampai saat ini Ariel belum memberikan penjelasan soal foto viral tersebut. Namun, lain halnya dengan Pevita Pearce yang langsung memberikan reaksi terkait rumor kedekatannya dengan Ariel Noah. Melalui unggahan Instagram stories di akun @pevpearce, Pevita Pearce mengunggah kutipan bijak dari Scott Stable. Intinya, dia tidak begitu peduli dengan gosip soal dirinya yang diperbincangkan publik.

"Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah paham padamu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan urusanmu. Tetaplah baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas berekspresi apa adanya," demikian kutipan bijak yang diunggah Pevita Pearce seperti dibagikan ulang akun gosip Instagram @lambe_turah, Selasa (3/7/2018).

Sebagai pesohor Tanah Air, Pevita Pearce sadar betul dirinya menjadi bahan pembicaraan orang lain. Namun, dia menanggapi santai semua gosip tersebut. "Aku tidak bisa menghentikan rumor yang beredar dan aku tidak bisa mengubah pikiran orang lain. Apa yang bisa aku lakukan saat ini adalah duduk dan tertawa," lanjutnya.

Pernyataan tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka senang melihat Pevita Pearce yang menanggapi santai gosip kedekatannya dengan Ariel Noah tersebut. "Setuju sama Pevita Pearce. Biarkan mereka menilai seperti apa. Yang jelas tahu semuanya adalah dirimu sendiri. Biarkan saja," komentar @n_aku.

"Setuju banget neng sama kamu. Tapi, kalau aku jadi kamu pasti enggak mau sama Boril, hehehe," imbuh @pit_zuyl.

"Enggak usah ditanggapi. Yang ada enggak ada habisnya. Mending duduk sambil nonton aja. Biarkan mereka menilai, kita santai saja," lanjut @novmichhhel.