Beda Usia 34 Tahun, David Foster Resmi Tunangan dengan Kekasih Mudanya

David Foster dan Katharine McPhee (Eonline.com)
06 Juli 2018 03:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Musisi kenamaan dunia, David Foster, mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Katharine McPhee. Perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 34 tahun tak menjadi penghalang bagi pasangan ini untuk menjalin kasih. Usia David Foster saat ini sudah 68 tahun, sementara Katharine baru 34 tahun.

Dikutip dari People, Kamis (5/7/2018) pertunangan David Foster dan Katharine McPhee ini berlangsung saat keduanya berlibur ke Italia beberapa waktu lalu. Selama liburan, pasangan ini sering mengunggah momen kebersamaan di media sosial.

"Dia melamarku di puncak gunung di Anacapri. Sangat gelap, hanya ada bintang. Untung saja dia tidak mendorongku dari tebing," ungkap Katharine.

David Foster dan Katharine McPhee mulai dekat sejak September 2017. Kabar kedekatan pasangan ini diketahui setelah anak David Foster, Erin Foster, membagikan foto bersama sang ayah dan Katharine McPhee di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan ini telah saling mengenal sejak lama. Keduanya kali pertama bertemu pada 2006 saat Katharine McPhee menjadi kontestan di ajang American Idol. Pada saat itu, David Foster bertindak sebagai mentornya.

Katharine McPhee dan David Foster awalnya menyembunyikan hubungan mereka dari publik. Katharine menegaskan kehidupannya bukan urusan publik. Namun, akhirnya pasangan ini mengumumkan hubungan mereka saat menghadiri acara Met Gala 2018 bersama.

 

Tokopedia