Lima Tahun Vakum, Uut Dilarang Suami?

Uut Permatasari. (Istimewa - Instagram)
06 Juli 2018 04:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Uut Permatasari memang tengah bersuka cita karena bisa comeback setelah vakum lima tahun dari industri musik dangdut. Kini lewat sebuah lagu bertajuk Ha e Ha e, wanita 36 tahun ini bisa kembali menyapa penggemarnya.

Kembalinya Uut ke industri musik dangdut sekaligus menepis kabar bahwa selama ini ia mendapat larangan dari sang suami untuk berkecimpung di dunia yang telah membesarkan namanya. Pedangdut asal Jawa Timur itu mengklaim dirinya lah yang memang tidak mau manggung beberapa tahun terakhir.

“Bukan suami yang melarang, tapi saya yang memang sebagai seorang wanita sepatutnya sadar diri, yang mempunyai tanggung jawab sebagai istri, yang mengurus suami juga anak kami, Rafif Athallah Pulungan,” kata Uut saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, dilansir Okezone, Kamis (5/7/2018).

Uut memang tidak dilarang oleh sang suami untuk tetap berkecimpung di dunia musik dangdut. Tapi, pemilik goyang ngecor itu mengakui jika sang suami memiliki syarat untuknya bisa eksis lagi di industri dangdut.

“Saya itu tidak diperbolehkan untuk berduet dengan seorang lelaki. Saya pun tidak bertanya, 'Kok enggak boleh ya?' Karena jawabannya sudah tahu, bahwa untuk menjaga perasaan suami. Mungkin beliau ada sedikit cemburu. Ya enggak apa–apa namanya suami istri,” imbuhnya.

Soal batasan tersebut, wanita yang pernah hits dengan lagu Putri Panggung ini pun menurut pada saja. Sebaliknya, Uut malah melempar candaan soal membuka pendaftaran bagi penyanyi wanita yang ingin berduet dengannya.

“Hayo sini yang mau bikin lagu duet, trio, monggo aja. Hahaha,” seloroh Uut.

Uut Permatasari memulai kariernya pada tahun 2003 dengan merilis beberapa single dangdut. Empat tahun berselang, saat ia merilis single Putri Panggung dan mengenalkan goyang ngecor, namanya mulai diperhitungkan di kancah musik dangdut tanah air.

Tokopedia

Sumber : Okezone