Banyak Haters di Sekolah, Bowo Tik Tok Pengin Homeschooling

Bowo Alpenliebe. (Istimewa - Instagram)
06 Juli 2018 06:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Menjadi viral dan terkenal media sosial membuat Bowo Alpenliebe merasa senang. Namun di balik kebahagian, ada pula kesedihan yang dirasakan oleh anak dengan nama asli Prabowo Mondardo tersebut.

Kesedihan yang dirasakan Bowo Alpenliebe adalah dijauhi oleh teman-teman sekolah. Ia menceritakan bahwa teman-teman kerap meledek dan mem-bully selama berada di sekolah. "Banyak yang bilang Bowo alay, komennya juga jelek-jelek," ujar Bowo Alpenliebe saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Kamis (5/7/2018).

Hal tersebut pun membuat bocah berusia 13 tahun ini merasa tidak nyaman dengan lingkungan di sekolahnya. Bowo Alpenliebe yang saat ini duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 2 berniat hengkang dan memilih homeschooling.

"Iya rencana sih mau pindah sekolah. Karena teman-teman di sekolah banyak haters. Pada ngatain," ungkapnya.

Meski merasa tindakan teman-temannya sudah menyakiti hatinya, Bowo Alpenliebe tidak mau menanggapi serius ledekan yang terus menyerangnya. Bocah kelahiran Tangerang itu pun memilih diam dan tak mau memasukannya ke dalam hati.

"Sakit hati sih, tapi enggak mau bales. Biarin saja, didiemin," pungkas Bowo Alpenliebe.

Sumber : Okezone