K-Pop: Lagu Exo dan BTS Diputar Di Stadion World Cup

Exo (Soompi)
06 Juli 2018 15:10 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Akun Twitter resmi FIFA World Cup, Rabu (4/7/2018), merilis voting lagu yang ingin diperdengarkan saat Piala Dunia yang digelar di Rusia. Hasilnya, netizen ingin mendengar lagu Power milik boy band Exo

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Jumat (6/7/2018), FIFA memberikan empat pilihan lagu yakni Exo (Power), BTS (Fake Love), J Balvin’s (Mi Gente), dan Zedd’s (The Middle). Hasil voting menunjukkan Exo mendapat suara tertinggi ketimbang kandidat lainnya. Secara resmi FIFA menyebut akan memainkan lagu Power di Luzhniki Stadium.

Lalu, bagaimana dengan BTS? Penggemar tak perlu khawatir, Alex Stone selaku Sosial Media Manager World Cup menyebutkan BTS memenangi voting di Instagram. Ini artinya, lagu BTS juga akan diputar di stadion. Di Instagram, FIFA juga diketahui menggelar polling lagu yang mereka sukai untuk dimainkan di stadion. Tiga kandidat yang disebutkan FIFA meliputi BTS (Fake Love), Avicii (Hey Brother), dan K’Naan (Waving Flag). 

Sementara di Facebook, FIFA mengadu empat lagu yakni K’Naan (Wavin’ Flag) dengan Ricky Martin (The Cup of Live) dan Queen (We Will Rock You) dan Vanilla Ice (Ice Ice Baby). Hasilnya, Waving Flag dan We Will Rock You memenangi voting ini.