Deddy Corbuzier Pengin Kolaborasi Bareng Dwayne Johnson dan Indro Warkop

Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)
07 Juli 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penampilan Deddy Corbuzier yang unik membuat sosoknya selalu mencuri perhatian. Artis yang satu ini memiliki penampilan berbeda dengan rekan seprofesinya. Dia tampil percaya diri dengan kepala plontos dan badannya yang kekar.

Kini, Deddy Corbuzier tampil lebih maskulin dengan memelihara cambang. Menariknya, penampilan baru itu membuatnya dinilai mirip dengan dua aktor kenamaan, Indro Warkop dan Dwayne Johnson. Deddy Corbuzier yang kerap dibandingkan dengan kedua aktor ternama itu merasa tersanjung. Dia bahkan ingin bertemu langsung dengan kedua aktor tersebut.

Keinginan tersebut disampaikan Deddy Corbuzier melalui foto teranyar yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, Jumat (6/7/2018). Foto tersebut memperlihatkan kolase wajah Dwayne Johnson, Deddy Corbuzier, dan Indro Warkop.

"Gw kalo gak disamain sama @therock disamain sama @indrowarkop_asli. Gara-gara botak. Badan gede salah. Alis naik satu sudah dari 25 tahun yang lalu. Apa kita temuin aja mereka bertiga ya? Ya sudahlah. Sangat menyenangkan dibandingkan dengan para legenda. Dibanding sama Upin Ipin. Sehat selalu Om Indro dan Dwayne," ungkap Deddy Corbuzier.

Melihat kemiripan penampilannya dengan kedua aktor legendaris itu, Deddy Corbuzier berpikir untuk berkolaborasi dalam satu film. "Dwayne, Anda sangat kekar. Ini adalah bocoran. Mungkin kita bikin film," sambung Deddy Corbuzier.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan ribuan komentar warganet. Kebanyakan netizen meminta Deddy Corbuzier merealisasikan niatnya berkolaborasi dengan Dwayne Johnson dan Indro Warkop dalam sebuah film. "Emang mirip bener om," komentar @rdutyada.

"Ide bagus om. Bikin film berantem tapi ada lawaknya, terus dikasih kata-kata motivasi," saran @her_dina18.

Tokopedia