Bowo Alpenliebe Jelaskan Soal Meet and Greet Berbayar

Bowo Alpenliebe (Youtube)
07 Juli 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Popularitas Prabowo Mondardo alias Bowo Alpenliebe kian melejit. Remaja berusia 13 tahun ini mendadak menjadi perbincangan berkat video unik yang di unggah di akun Tik Tok-nya. Kreativitasnya membuat video unik menjadikan dirinya sebagai idola.

Seiring dengan popularitas yang kian menanjak, Bowo Alpenliebe pun pernah mengadakan acara meet and greet di salah satu pusat perbelanjaan di Ibu Kota. Menariknya, penggemar yang mengikuti acara tersebut harus membayar Rp80.000. Namun, kabarnya banyak orang yang kecewa setelah melihat penampilan asli Bowo Alpenliebe.

Tak ayal, meet and greet yang menghadirkan Bowo Alpenliebe itu menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen. Akhirnya, Bowo Alpenliebe diundang ke program acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV untuk memberikan penjelasan terkait meet and greet tersebut.

Dalam acara itu, Bowo Alpenliebe menjelaskan tidak menerima uang hasil penjualan tiket meet and greet. "Bukan bowo yang mengadakan meet and greet dan nonton bareng. Semuanya yang mengkoordinir fans. Uangnya ke penyelenggara. Bowo enggak dapat uang sama sekali," katanya, dalam cuplikan video yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu (7/7/2018).

Tapi, Bowo Alpenliebe mengungkapkan hal yang berbeda saat berbincang dengan Youtuber Arief Muhammad. Dalam vlog yang diunggah, Rabu (4/7/2018), Bowo Alpenlibe mengungkapkan uang hasil meet and greet itu dibagi rata oleh penyelenggara dan dirinya.

"Ada orang yang ngajak meet and greet gitu. Tujuannya emang nyari duit. Duitnya dibagi rata. Tahu memang kalau ada harganya Rp80.000," kata Bowo.

Penjelasan Bowo Alpenliebe yang tampak kebingungan itu membuat warganet prihatin. Mereka berasumsi Bowo Alpenliebe merasa tertekan sehingga tidak bisa menyampaikan maksudnya dengan lancar.

"Dia mungkin tertekan, apalagi dia harus jawab di depan publik kayak gitu. Jangan pada mem-bully berlebihan. Ini semua sudah karena kemajuan teknologi. Wajar saja anak seusia dia demam Tik Tok," komentar @inaisna04.

"Sudahlah enggak usah diperpanjang. Namanya juga anak-anak. Lebih baik viralkan anak-anak berprestasi biar banyak yang mencontoh," sambung @fitrisridew_.

"Bowo gak terima uangnya. Tapi yang terima ibunya. Ya bener sih kalau gitu maksud Bowo," sambung @mrsundarmorning.

Meski diidolakan kids zaman now, tak sedikit pula orang yang membenci Bowo Alpenliebe. Bahkan, teman-teman di sekolahnya pun banyak yang tidak menyukainya. Alhasil, dia pun berniat keluar dari sekolah dan memilih home schooling.

Tokopedia