Randy Pangalila Lamar Pacar Bulenya

Randy Pangalila dan kekasihnya (Instagram/randpunk)
07 Juli 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis tampan Randy Pangalila. Sekian lama tak terdengar kabarnya, Randy Pangalila ternyata tengah berbahagia dengan kekasih barunya yang merupakan seorang wanita bule. Pria berusia 27 tahun itu bahkan telah resmi melamar sang kekasih di Kanada.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung Randy Pangalila melalui laman Instagram pribadinya, @randpunk, Kamis (5/7/2018). Dia mengunggah foto bersama wanita yang sangat dicintainya itu. "Hari ini adalah hari yang paling indah dalam hidupku. 4 Juli 2018. Aku cinta kamu @cfrank3030, #shesaidyes," tulis Randy Pangalila sebagai keterangan foto tersebut.

Selama ini, Randy Pangalila memang tidak pernah mengungkapkan identitas kekasihnya. Namun, belakangan ini dia sering mengunggah foto kebersamaan dengan sang kekasih. Tak ayal, kabar bahagia dari Randy Pangalila tersebut membuat netizen terkejut. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar pernikahan Randy Pangalila berjalan lancar.

"Selamat kak. Semoga bahagia, lancar, sukses, sehat terus. Doa terbaik pokoknya. Amin, niat baik jangan ditunda," komentar @ria_nikmah.

"Selamat kak. Ya ampun ikut bahagia akhirnya menemukan tambatan hati. Semoga lancar sampai hari pernikahan," imbuh @missnu.

"Selamat kak. Semoga bahagia sepanjang masa," lanjut @zuzilawati8526.

 

Tokopedia