Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Resmi Menikah

Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Instagram/officialputeriindonesia)
07 Juli 2018 20:07 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasangan artis ini resmi menikah Anema Resort, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7/2018). Kabar bahagia ini disampaikan melalui laman Instagram @officialputeriindonesia.

Dalam foto yang diunggah akun @officialputeriindonesia, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampil serasi dengan busana pengantin serba putih. Acara pernikahan mereka digelar di pantai dengan latar belakang laut yang sangat indah. Kesan intim dan sederhana terlihat jelas dalam acara pernikahan ini.

"Selamat atas pernikahanmu Puteri Indonesia 2005 @nadinelist dengan @dimsanggara," demikian keterangan foto yang diunggah akun @officialputeriindonesia.

Kisah cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang sangat tertutup. Sejoli ini jarang mengumbar kehidupan pribadi kepada publik. Namun, belakangan ini mereka mulai berani memamerkan foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Kabar pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjadi buah bibir. Perbedaan usia yang cukup jauh, yakni tujuh tahun, menjadi salah satu topik yang dibahas. Saat ini, Nadine Chandrawinata berusia 37 tahun, sementara Dimas Anggara genap 30 tahun pada 10 September 2018 mendatang. Selain itu, perbedaan agama di antara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata juga ramai dibahas.

Meski demikian, warganet tetap memberikan ucapan selamat kepada pasangan artis yang baru menikah ini. Sebelumnya, beredar undangan pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang digelar di Jakarta pada 15 Juli 2018 mendatang.

"Aduh, patah hati lagi. Sakit banget hatiku lihat Nadine sama Dimas menikah. Tapi, semoga kalian bahagia," komentar @wfujii.

"Akhirnya menikah juga. Arggggh patah hati lagi yes. Nadine agak ketuaan buat Dimas. Namanya cinta mau gimana lagi," imbuh @rhy_aprilya.

"Selamat Mbak Nadine dan Mas Dimas. Semoga bahagia selalu, amin," imbuh @titikida.

Tokopedia