Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan

Justin Bieber (Reuters/Mario Anzuoni)
09 Juli 2018 12:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Kanada Justin Bieber, 24, dan kekasihnya Hailey Baldwin, 21, sepakat bertunangan. Lamaran romantis tersebut berlangsung di sebuah restoran di Alabama, Sabtu (7/7/2018) malam.

Sebagaimana dilansir Suara.com dari TMZ, Senin (9/7/2018), banyak saksi mata melihat pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bahkan pengawal Justin Bieber meminta para tamu di restoran tersebut meletakkan ponselnya, karena momen penting akan terjadi.

Tak lama setelah itu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin berdiri dan melamar putri aktor Stephen Baldwin tersebut. Hailey menyatakan "Iya" untuk permintaan Justin Bieber.

Rupanya, aksi Justin Bieber melamar Hailey Baldwin dipuji orang tuanya. Ayah Bieber, Jeremy, mengungkapkan kebahagiaannya di Instagram. Ia mengunggah foto Justin Bieber dan menuliskan, "Bangga saja tidak cukup untuk mengungkapkan kegembiraan ini. Bergembiralah untuk bab berikutnya." Sementara sang ibu, Pattie Mallette menuliskan, "Love Love Love Love Love Love Love."

Sedangkan ayah Hailey Baldwin, Stephen Baldwin juga tak kalah senang. Aktor 52 tahun itu mendoakan yang terbaik untuk hubungan sang putri dan Justin Bieber.

"Senyum manis di wajahku! Aku dan istri [Kennya] selalu berdoa untuk kehendak Tuhan!! Dia bekerja pada hati JB&HB. Mari kita berdoa agar kehendak-Nya terjadi. Kami sangat mencintaimu!!!" kata Stephen Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin berpacaran sekitar sebulan lalu, tak lama setelah Bieber putus dari Selena Gomez.

Sumber : Newswire