Lamar Kekasih, Baim Wong Nyamar Jadi Badut

Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/baimwong)
09 Juli 2018 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Baim Wong punya cara unik untuk mengungkapkan cinta kepada kekasihnya, Paula Verhoeven. Pria berusia 37 tahun itu melamar sang kekasih dengan melakukan aksi lucu. Betapa tidak, dia menyamar menjadi badut untuk memberikan kejutan spesial kepada wanita yang dicintainya itu.

Melalui laman Instagram @baimwong, Baim Wong mengunggah videonya saat mengenakan kostum badut. Dia dengan santai berjalan di jalanan Pulau Dewata Bali memakai kostum badut tersebut. Dia sengaja melakukan hal unik tersebut untuk mengerjai sang kekasih, Paula Verhoeven. "Ngerjain Paula di Bali," tulis Baim Wong singkat sebagai keterangan video yang diunggah, Sabtu (7/7/2018).

Rupanya, Baim Wong memang telah mempersiapkan kejutan spesial itu jauh-jauh hari. Dia video lain terlihat aksinya saat berjalan di pinggir pantai memakai kostum tersebut saat matahari terbenam. Dia menghampiri Paula sambil berlutut dan memberikan kotak cincin bertuliskan marry me. Dia kemudian memakaikan cincin tersebut di jari manis Paula.

Cara unik yang dilakukan Baim Wong membuat Paula Verhoeven terharu. Model berusia 30 tahun itu sangat bahagia melihat cara romantis yang dilakukan Baim Wong untuk melamarnya. "Saya sangat bahagia. Terima kasih sayang untuk cintamu. Denganmu, aku tidak akan khawatir tentang masa depan. Denganmu hatiku terasa damai. Kamu membuatku menjadi wanita paling bahagia di dunia," ungkap Paula Verhoeven.

Keseriusan Baim Wong membina rumah tangga dengan Paula Verhoeven membuat penggemar gembira. Maklum saja, selama ini Baim Wong memang kerap bergonta-ganti pacar. Namun, hubungannya dengan Paula Verhoeven ini disimpan rapat sebelum akhirnya memberikan kabar bahagia tersebut.

"Kocak banget hahaha. So sweet banget. Alhamdulillah, ikut seneng," komentar @syafiarahmalia.

"So sweet Kak Baim Wong. Semoga lancar sampai hari pernikahan, amin," sambung @nurhalim3728.

"Alhamdulillah, semoga lancar dan selalu dimudahkan ya kak," imbuh @niedella.

 

Untukmu

A post shared by baim wong (@baimwong) on Jul 7, 2018 at 10:29pm PDT