Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Rayakan Setahun Pacaran

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Instagram/chelseaislan)
09 Juli 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Hari-hari Chelsea Islan selama setahun terakhir sepertinya terasa sangat bahagia. Betapa tidak, gadis berusia 23 tahun itu memiliki seorang kekasih yang sangat mencintainya, yakni Daffa Wardhana. Meski sering dikritik, hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tetap berjalan dengan baik.

Chelsea Islan merasa sangat bahagia dengan kehadiran Daffa Wardhana di sampingnya, begitu juga sebaliknya. Selama ini, Chelsea Islan sering memperlihatkan momen kebersamaan dengan Daffa Wardhana. Dia juga beberapa kali pamer kedekatan dengan ibunda sang kekasih yang tak lain adalah pesinetron senior, Marini Zumarnis.

Kini, setelah genap setahun menjalin kasih, Chelsea Islan mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya, @chelseaislan.

"Selamat merayakan satu tahun. Kita telah menghabiskan waktu setahun bersama dan aku merasa sangat senang. 12 bulan, 52 hari, 365 hari terasa sangat menyenangkan bersamamu. Banyak kenangan manis antara kita. Terima kasih selalu mengerti aku," tulis Chelsea Islan sebagai keterangan foto bersama Daffa Wardhana yang diunggah, Minggu (8/7/2018).

Sama halnya dengan Chelsea Islan, Daffa Wardhana juga mengungkapkan kebahagiaan melalui Instagram. Meski usianya lebih muda, Daffa Wardhana mampu membuat Chelsea Islan bahagia.

"365 Hari bersamamu. Selamat hari jadi yang pertama untukku dan Chelsea Elizabeth Islan. Ini sudah cukup, dibandingkan kalimat romantis lainnya," ungkap Daffa Wardhana.

Kebahagiaan pasangan selebritas ini tak lepas dari kritikan warganet. Mereka terus saja mengomentari perbedaan di antara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

"Duh, pacaran beda agama itu kayak nonton film dua kali. Udah tau ending-nya kayak gimana. Yang penting Chelsea sekarang happy, aku pun sudah happy," komentar @sanitamima.

"Pacaran zaman now. Nanti kalau putus hapus semua fotonya, hahaha," imbuh @lahahavana sinis.

"Kalian memang romantis. Tapi, sayang banyak perbedaan di antara kalian. Semoga mendapatkan jalan terbaik," imbuh @mntasy.