Nadine Chandrawita dan Dimas Anggara Ternyata Menikah di Bhutan

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Instagram dimsanggara)
09 Juli 2018 15:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja melangsungkan acara pernikahan di Lombok, Sabtu (7/7/2018). Sebuah fakta baru terungkap. Ternyata keduanya hanya melangsungkan resepsi. Mereka telah lebih dulu menikah di Bhutan.

Salah satu tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, Fitri Arifin, membeberkan hal tersebut. Tapi bagaimana proses pernikahan beda keyakinan itu, Fitri mengaku tak tahu.

"Pernikahannya di Bhutan, karena aku enggak ada di sana jadi enggak tahu bagaimana prosesinya," kata Fitri sebagaimana dilansir Suara.com, Minggu (8/7/2018).

Fitri juga mengatakan, ketika menghadiri resepsi di Lombok, tak ada tamu yang membahas pernikahan beda keyakinan mereka.

"Semua tamu sangat menghormati privasi mereka, jadi semua tamu sangat menikmati pestanya saja," ujar istri aktor Alfie Alfandy ini.

Fitri menilai Nadine dan Dimas adalah pasangan yang serasi. "Cocok banget lah. Mereka saling mengisi satu sama lain," kata dia.

Kabar pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Bhutan memang sempat mencuat. Kabarnya, pernikahan mereka dilangsungkan pada 5 Mei lalu.

Tokopedia

Sumber : Suara.com