Lucinta Luna dan Millendaru Bikin Grup Duo ML

Lucinta Luna dan Millendaru (Youtube)
09 Juli 2018 20:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna telah resmi dikeluarkan dari grup musik yang membesarkan namanya, Duo Bunga. Mantan rekan duetnya, Ratna Pandita menilai Lucinta Luna serakah dan sikapnya berubah sejek beberapa bulan belakangan. Apalagi banyak pekerjaan mengatasnamakan Duo Bunga, namun hanya diberikan kepada Lucinta Luna.

Meski tak memberikan penjelasan secara gamblang, Lucinta Luna agaknya telah melepaskan embel-embel Duo Bunga dari namanya. Artis yang satu ini dikabarkan tengah mempersiapkan grup baru bersama keponakan Ashanty, Millendaru. Sayang, Lucinta Luna dan Millendaru belum mau memberikan bocoran soal proyek terbaru itu.

"Doakan saja, kita ada proyek pokoknya. Proyeknya baik dan pasti seru. Itu intinya," terang Millendaru dalam video bertajuk Eminews: Lucinta Luna is Back- 2 ML, yang diunggah akun Youtube # Eminensi, Jumat (6/7/2018).

Berbeda dari grup sebelumnya, Lucinta Luna dan Millendaru bakal menyuguhkan sesuatu yang baru dan segar. Dalam grup ini, Lucinta Luna tetap bernyanyi sementara Millendaru akan bermusik. "Pokoknya beda. Dia [Millendaru] yang main musik. Aku bernyanyi. Selamanya kita bergoyang bersama," ujar Lucinta Luna menimpali.

Lucinta Luna dan Millendaru menamai grup ini sebagai Duo ML. Selain bernyanyi, mereka juga bakal menampilkan goyangan spesial yang masih dirahasiakan. "Goyangan sudah ada dong. Aku yang menciptkan. Jangan dibocorkan, nanti sebelum meluncur sudah ditiru sama orang lain," sambung Lucinta Luna.

Millendaru dan Lucinta Luna sudah tidak sabar meluncurkan proyek terbaru itu ke pasaran. Mereka memberikan jaminan proyek tersebut sangat spesial. "Pokoknya kalian harus undang kami karena kami unik. Ada sesuatu spesial buat kalian. Undang kita ya, karena kita Duo ML," kata Lucinta Luna dan Millendaru kompak.

Tokopedia