Begini Reaksi Pasien RS Saat Didatangi Gal Gadot

Gal Gadot saat mengunjungi Inova Children's Hospital (Twitter)
10 Juli 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Karakter wanita super hero Wonder Women membuat popularitas aktris Israel, Gal Gadot, meroket. Karier wanita berusia 33 tahun itu melejit setelah memerankan tokoh tersebut di film garapan Patty Jenkins, Wonder Woman.

Bisa dibilang karakter Wonder Woman begitu melekat dengan sosok Gal Gadot. Buktinya, dia memakai kostum wanita super itu saat mengunjungi anak-anak di sebuah rumah sakit. Dilansir Variety, Senin (9/7/2018), penampilan Gal Gadot saat berkunjung ke Inova Children's Hospital, Virginia, Amerika Serikat, membuat banyak orang kagum.

Gal Gadot menunjukkan keramahannya kepada setiap orang di rumah sakit. Dia sangat senang bercengkerama dengan para pasien, dokter, dan perawat. Dia sama sekali tak ragu menghibur anak-anak yang dirawat di sana.

Kehadiran Gal Gadot di rumah sakit tersebut menjadi sumber kebahagiaan bagi para pasien. Salah seorang dokter yang bertugas mengucapkan terima kasih dengan mengunggah foto Gal Gadot saat berkunjung ke rumah sakit di media sosial.

"Terima kasih Gal Gadot telah mengunjungi kami di Inova Children's Hospital. Kamu benar-benar Wonder Woman sejati. Anak-anak menyukaimu, begitu pula kami semua," tulis Lucas Callazo.

Dalam beberapa foto Gal Gadot terlihat menggendong anak-anak yang sedang dirawat. Dia melakukan hal tersebut sebagai bentuk dukungan. Tak lupa, dia mendoakan para pasien agar segera pulih.

Tokopedia