Nikita Mirzani Mendadak Religius, Pengin Hijrah?

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
10 Juli 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat sensasi. Artis yang kerap tampil seksi itu mendadak membuat heboh seusai mengunggah status tentang hijrah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita Mirzani mengunggah gambar polos berwarna abu-abu dengan caption doa. Dia meminta kepada Tuhan untuk memberikannya ketetapan hati dalam menjalankan agama. "Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita Mirzani, Senin (9/7/2018).

"Tidak selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu mereka masuk neraka. Semoga kita termasuk yang istikamah sampai akhir hayat," ungkap Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani yang mendadak religius itu membuat warganet bingung. Kolom komentarnya langsung dibanjiri pertanyaan dari netizen yang penasaran. Beberapa dari mereka berasumsi Nikita Mirzani hendak berhijrah dan mengubah penampilan.

"Kak Niki mau mengubah penampilan ya? Wah makin suka deh. Semoga segera dapat hidayah ya kak, amin," komentar @g.a.zhaafiraah.

"Saya mendukung Mbak Nikita Mirzani. Hijrahlah di jalan Allah. Insyallah mbak akan mendapatkan kebahagiaan dan kemuliaan buat keluarga meskipun selama ini sudah sangat bahagia. Semoga lebih dari itu lagi yang mbak dapatkan. Tetapkanlah niatnya di dalam hati dan istikamahlah di jalan Allah. Karena ajal tidak tahu datangnya kapan. Kalau rezeki Allah yang mengatur semoga keluarga Kak Niki selalu dalam lindungan Allah," saran @vitryds93.

"Semoga dimudahkan Kak Niki. Doaku selalu menyertaimu. Jika suatu kebaikan baru direncanakan itu sudah dicatat sama malaikat. Saya tunggu jilbabnya yang membalut kepala kakak. Sesungguhnya jilbab itu kewajiban kak untuk semua muslim. Semoga istikamah kak, amin," imbuh @khysma_sr.

Tokopedia