Dipanggil Babang Tamvan, Bagaimana Perasaan Andika Maesa?

Andika Maesa. (Istimewa)
11 Juli 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Mendapatkan julukan "Babang Tamvan" sejak beberap tahun belakangan rupanya membawa keuntungan bagi Andika Kangen Band sampai saat ini. Ia mengungkapkan kalau julukan itu mendatangkannya rejeki yang berlimpah.

Meski mendatangkan rejeki, pria dengan nama asli Maesa Andika Setiawan tak menampik bahwa diawal mendapatkan julukan "Babang Tamvan", ia sempat tersinggung. “Babang tamvan itu enggak berakhir-akhir, tapi Alhamdulillah dibalik musibah pasti ada anugerah,” ujar Andika Kangen Band dilansir Okezone, Selasa (10/7/2018).

“Ya itu lah ada rejeki tapi gua kenalnya bukan Andika Kangen Band malah Babang Tamvan tapi awalnya tersinggung malah hoki,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai julukan baru, Andika Kangen Band pun memilih untuk memasrahkannya kepada masyarakat. Tak lagi akan tersinggung, ia akan mengartikan julukan tersebut sebagai salah satu cara untuk menghibur masyarakat. “Sejauh ini enggak lah, terserah masyarakat nilai apa,” ungkap pria kelahiran Bandar Lampung, 12 November 1985 tersebut.

“Yang jelas mungkin gua enggak bisa hibur dengan cara itu, mungkin gua bisa menghibur mereka itu kan mungkin menghibur juga salah satu,” tutup Andika Kangen Band.

Tokopedia

Sumber : Okezone