Pevita Pearce Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Ariel

Pevita Pearce. (Istimewa - Instagram)
11 Juli 2018 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Isu mengenai hubungan spesial yang dijalin oleh Ariel Noah dan Pevita Pearce memang kini tengah menjadi perbincangan netizen pasca video dan foto yang mirip dengan keduanya menyebar di media sosial.

Tak lama sejak foto dan video itu menyebar melalui akun gosip, netizen semakin diyakinkan bahwa vokalis dari grup band Noah tersebut menjalin asmara ketika salah satu warganet mengabadikan foto dengan keduanya di tempat yang sama.

Hal itu terlihat dalam salah satu postingan akun gosip di Instagram. Meski belum ada pernyataan resmi tentang kedekatan keduanya, warganet tetap menyayangkan pria pilihan Pevita.

Sebelumnya, netizen sempat berdebat tentang siapa sosok yang kedapatan jalan bareng Ariel Noah. Selain menyebut nama Pevita, mereka juga menyinggung putri Ariel, Alleia. Tak sedikit yang menduga wanita tersebut adalah Alleia, yang sekarang memang sudah tumbuh jadi gadis muda.

Menanggapi hal ini, Pevita turut berkomentar. Ditemui di konfrensi pers film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018), wanita 25 tahun ini hanya tersenyum ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Ariel. Bahkan ia lebih memilih untuk langsung meninggalkan awak media, sambil dikawal oleh beberapa orang.

Merasa tertekan lantaran para awak media terus menerus memberi pertanyaan mengenai hubungannya dengan Ariel, Pevita pun akhirnya menjawab hal tersebut. Bahkan ia menegaskan bahwa antara dirinya dan Ariel tak ada hubungan apapun.

"Enggak. Ceritanya lebih besar dari yang saya tahu," ungkap Pevita Pearce sambil berjalan menjauhi awak media. "Gini-gini gini. Ya sudah ceritanya lebih besar. Aku enggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Enggak ada apa-apa," tegasnya.

Sumber : Okezone