Nikita Mirzani Putuskan Berjilbab

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra (Instagram p3htranstv).jpg
11 Juli 2018 10:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ada yang berbeda dari penampilan Nikita Mirzani. Artis yang kerap menonjolkan keseksiannya tersebut tiba-tiba mengenakan jilbab. Niki -sapaan akrabnya- tampil anggun dengan balutan hijab saat memandu acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Rabu (11/7/2018).

Nikita mengenakan hijab berwarna biru muda. Ia juga memakai atasan yang cukup panjang, menutupi bagian bokong.

Rupanya, Nikita Mirzani sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Dia berharap keinginannya berhijrah bisa selamanya.

"Setelah memutuskan berhijab, Niki merasakan seperti lahir kembali," ujar Nikita Mirzani di acara Pagi-Pagi Happy, seperti dikutip Liputan6.com.

Melihat perubahaan Nikita Mirzani, Uya Kuya, Billy Syahputra, serta Ustaz Maulana tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Mereka pun sampai menangis karena bahagia.
Keputusan Nikita Mirzani memakai hijab baru dimulai pada Selasa (11/8/2018). "Makanya kemarin waktu tampil enggak pakai hijab rasanya gimana gitu," katanya.

Nikita Mirzani mengaku yakin hidayah tak mungkin datang kalau tidak dijemput. "Kadang kita enggak sadar kalau hidayah sudah datang," tuturnya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, artis yang kerap tampil seksi itu mendadak membuat heboh seusai mengunggah status tentang hijrah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita Mirzani mengunggah gambar polos berwarna abu-abu dengan caption doa. Dia meminta kepada Tuhan untuk memberikannya ketetapan hati dalam menjalankan agama. "Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita Mirzani, Senin (9/7/2018).

.

Tokopedia