Mantap Berjilbab, Fitri Tropica Dipuji Makin Cantik

Fitri Tropica berjilbab (Instagram fitrop)
11 Juli 2018 12:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Fitri Topica menambah daftar selebritas yang mantap menutup aurat dengan hijab. Artis yang kerap disapa Fitrop ini mengunggah hari pertamanya beraktivitas mengenakan jilbab di akun Instagramnya.

Niat mengenakan jibab sebenarnya sudah diungkapkan oleh Fitri Tropica beberapa waktu lalu. Istri Ivan Hanafi tersebut mengunggah tulisan “bismillah” serta foto putih tanpa gambar.

Tepat pada Rabu (11/7/2018), Fitri Tropica mengunggah fotonya mengenakan jilbab pertamanya. Mengenakan jilbab berwarna hitam, Fitrop terlihat sangat bahagia dengan keputusannya.

Artis yang dikenal nyentrik dalam berbicara ini juga mengunggah percakapannya dengan sang suami saat meminta pertimbangan atas keputusan besarnya seperti berikut:

The best conversation in my life.
Me: Aku kayanya udah mau berhijab.
Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.
Me: Tapi gak  tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..
Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama.

Tak cuma sang suami yang mendukung keputusannya. Fitri Tropica juga mendapat pujian dari netizen. Dua jam setelah mengunggah fotonya berjilbab, sekitar 2.400 komentar datang menghampiri.

“Makin ngefans..makin suka..makin sayang smoga Allah jaga slalu..aamiiin,” kata akun lina_maulana.

“Masya Allah makin keliatan cantik beneran ga boong,” kata akun elly_laila.

Tokopedia