Pasha Ungu Tantang Ariel Noah Duel

Pasha Ungu (Instagram/pashaungu_vm)
11 Juli 2018 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, Sigit Purnomo atau yang dikenal dengan nama Pasha Ungu membuat heboh. Di tengah kesibukannya sebagai pejabat daerah, dia mendadak mengeluarkan pernyataan mengejutkan kepada salah satu rekan musisinya, Nazriel Irham alias Ariel Noah.

Pasha Ungu mendadak menantang Ariel Noah. Tenang saja, tantangan ini bukan untuk berduel, melainkan bernyanyi. Tantangan tersebut disampaikan Pasha Ungu melalui laman Instagram pribadinya, @pashaungu_vm, Selasa (10/7/2018).

Pentolan grup musik Ungu mengajukan tantangan kepada vokalis Noah demi musik Indonesia. Dia mengajak Ariel Noah menggelar konser bersama dengan sejumlah syarat. "Saya, Pasha Ungu, demi musik Indonesia saya nantangin Ariel Noah konser bareng di panggung besar dengan durasi empat jam tanpa jeda, enggak pakai minum dan oksigen. Semoga Ariel Noah berkenan menerima tantangan saya," terang Pasha Ungu.

"Silakan tentukan cara, bagaimana teknis serta waktu dan tempatnya. Saya akan datang. Anggap saja ini konser persahabatan bagi para pencinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertunjukan musik yang hebat dan berkualitas. Salam hormat dari saya, saudaramu," tutup dia.

Tantangan Pasha Ungu mendaparkan respons baik dari Ariel Noah. Sebagai musisi, dia menerima tantangan tersebut dengan senang hati. "Ayoklah, tanpa oksigen tanpa jeda, asal jangan tanpa mic," komentar Ariel melalui akun @ariel_inst.

Netizen yang melihat unggahan itu langsung memberikan beragam komentar. Mereka mengaku tidak sabar menunggu konser ciamik yang disuguhkan dua musisi papan atas Indonesia itu. "Nah, ini baru musik yang menghibur. Udah ga sabar nunggunya mas," komentar @galang_denmas_.

"Semoga bisa terlaksana bang. Semoga disiarkan langsung di TV. Sudah rindu lihat konser Ungu,' imbuh @faisal_united.

"The legend Noah versus Lord Ungu. Semoga bukan hanya wacana. Biar tak empat jam asalkan jadi," sambung @ramlisikam.