Film Terbaru Syahrini Sukses Kocok Perut Penonton

Poster film Bodyguard Ugal/Ugalan (Youtube)
11 Juli 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film terbaru yang dibintangi penyanyi populer Syahrini, Bodyguard Ugal-Ugalan, mendapat respons yang baik dari masyarakat. Film drama komedi dengan bintang utama Syahrini dirilis sejak Rabu (5/7/2018). Dalam waktu enam hari, tepatnya Selasa (10/7/2018), film ini sukses mendapatkan 233.000 penonton.

Alur cerita yang sederhana dan lucu membuat film Bodyguard Ugal-Ugalan mendapat komentar positif dari warganet. Mereka yang telah menonton merasa terhibur melihat akting Syahrini dalam film tersebut. Selain Syahrini, film produksi MD Entertainment itu dibintangi oleh Tamar Bleszynski, Melayu Nicole, Ririn Ekawati, dan beberapa stand up comedian populer Indonesia.

"Enggak bakal nyesel lihat film anyar Syahrini. Apalagi sama temen2. Ngakak terus dari awal sampai akhir," komentar @andreyasn.

"Ngakak terus lihat film ini. Lucu, kocak-kocak pemainnya. Incess ngegemesin banget. Aktingnya asli nyata tanpa buatan," puji @auliapratiwilubis.

"Bikin pengin nonton lagi. Parah sih satu studio ngakak semua. Ini kalau di-ajakin temen2 nonton lagi bakal nonton aku. Anda jangan julid, ya kan. Nonton film ini bikin otak fresh yang julid hempas ya kan," imbuh @devirahayumawardi.

Film Bodyguard Ugal-Ugalan menceritakan kisah Syahrini sebagai artis. Syahrini sebagai tokoh utama bebas mengeksplorasi penampilannya. Sebab, dia berakting menjadi dirinya sendiri. Dia bahkan mengaku tidak menghafalkan naskah skenario yang diberikan. Syahrini lebih banyak berimprovisasi dengan gayanya yang centil dan manja dengan semua jargonnya.

Bodyguard Ugal-Ugalan diawali dengan perkenalan tokoh Syahrini yang merupakan seorang penyanyi papan atas. Namun, kehidupannya mulai terganggu saat mendapatkan ancaman dari orang tak dikenal. Dia kemudian menghubungi teman baiknya, Erin, yang memiliki jasa sewa petugas keamanan. Dia kemudian menyewa lima orang bodyguard yang bertugas menjaganya.

Masalah muncul saat Syahrini diculik seusai menggelar konser. Kelima bodyguard itu dibuat kelimpungan untuk menyelamatkan Syahrini dari penjahat. Mereka melakukan misi penyelamatan dengan berbagai cara berbekal perlengkapan seadanya.