Drama Korea: Pemain What’s Wrong Secretary Kim Dapat Hadiah Liburan

Park Seo Joon dan Park Min Young (Soompi)
11 Juli 2018 16:10 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kru dan para pemain drama What’s Wrong with Secretary Kim mendapatkan hadiah istimewa. Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kerja keras mereka selama ini hingga menghasilkan drama paling diminati di bulan Juli 2018.

Tim What’s Wrong with Secretary Kim dijadwalkan liburan pada pertengahan Agustus 2018. Mereka mempertimbangkan berbagai lokasi liburan seperti Phuket di Thailand. Rencananya, mereka akan berlibur selama lima hari.

Menurut laporan seperti dilansir Soompi, Rabu (11/7/2018), semua tim dan pemain tengah mengatur jadwal mereka untuk mengikuti liburan. Sumber dari TVN telah mengonfirmasi kabar ini kendati belum dapat memastikan lokasinya.

What’s Wrong with Secretary Kim dibintangi oleh Park Seo Joon, Park Min Young, dan Lee Tae Hwan. Drama  ini mendapatkan rating tertinggi setiap pekannya. Drama 16 episode ini juga menjadi drama paling dicintai oleh pentonton selama lima pekan berturut-turut. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis di TVN pada pukul 21.30 malam waktu Korea.