Senyum Ortu Dalam Mimpi Bikin Nikita Mirzani Mantap Hijrah

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
11 Juli 2018 19:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani mantap berhijrah dan mengubah penampilannya mengenakan hijab. Perubahan penampilan itu dilakukan sejak Selasa (10/7/2018). Nikita Mirzani menunjukkan penampilannya mengenakan hijab di depan publik dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Rabu (11/7/2018).

Perubahan penampilan Nikita Mirzani mendapatkan repons positif dari teman-temanya. Uya Kuya bahkan sampai menitikkan air mata karena terharu melihat perubahan penampilan Nikita Mirzani. Sayangnya, Nikita Mirzani tidak menjelaskan alasan utamanya memutuskan berhijrah.

"Niki enggak minta apa-apa. Doakan saja biar istikamah. Sebenarnya ada satu cerita, tapi biar itu jadi cerita Niki. Tapi, Niki berpikir apa yang Niki cari dalam hidup ini. Semua Allah permudah. Terus Niki berpikir, kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang Niki belum pernah dapat. Dan saat memutuskan berhijab, Niki merasa seperti terlahir kembali. Niki tenang banget," kata Nikita Mirzani dalam tayangan Pagi Pagi Pasty Happy.

Nikita Mirzani menceritakan mimpinya di hari pertama mengenakan hijab. Dia bertemu dengan almarhum orang tuanya yang tersenyum melihat penampilan barunya. "Niki bertemu almarhum papa dan mama dalam mimpi. Mereka tersenyum melihat Niki memakai hijab. Jadi, Niki pikir ini sudah waktunya, karena hidayah itu kita yang menjemput. Jadi kalau kita enggak jemput, hidayah itu enggak akan datang. Kadang Allah memberikan hidayah, cuma kita kurang peduli," sambung Nikita Mirzani.

Keputusan Nikita Mirzani berhijrah disambut gembira oleh warganet. Mereka memberikan doa terbaik kepada Nikita Mirzani agar tetap istikamah dengan keputusannya itu. Seperti diketahui, Nikita Mirzani sebelumnya sering berpenampilan seksi.

"Sumpah aku iri sih dan tadi pas nonton bagian ini. Pas bagian akhir kaget banget lihat Niki pakai hijab. Serius pakai hijab? Aku nyinyir dia sedikit enggak apa-apa kan?" komentar @indriani.

"Alhamdulillah Alfatihah buat Niki. Semoga Allah memberi kesabaran, kekuatan, dan keikhlasan, karena pasti ada saja yang komentar negatif," imbuh @belladelpian.

"Sudah doakan saja yang terbaik untuk Nikita Mirzani. Dukung dia agar tetap istikamah. Selamat ya mbak, kamu makin syantik," lanjut @aulia.adinda.

Tokopedia