Priyanka Chopra Rela Tak Dibayar di Film Terbaru

Priyanka Chopra (Imdb)
12 Juli 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Priyanka Chopra kembali ke dunia hiburan Bollywood dengan karya terbaru. Kali ini, dia beradu akting dengan kaktor legendaris Salman Khan dalam film bertajuk Bhaarat. Menurut kabar yang beredar, dia rela tak dibayar untuk perannya di film tersebut.

Sebelumnya, kekasih Nick Jonas itu disebut-sebut menerima bayaran tinggi melalui aktingnya di film Bhaarat. Dia disebut-sebut menerima bayaran hingga Rp13 miliar untuk bermain di film tersebut. Namun, kabar terbaru menyebut jika Priyanka Chopra rela tidak menerima bayaran.

Dikutip dari Tims of India, Rabu (11/7/2018), Priyanka Chopra rela tidak menerima bayaran demi membantu teman baiknya yang tak lain adalah sutradara film Bhaarat, Ali Abbas Zafar. Sayang, tidak disebutkan jelas apa masalah yang tengah dihadapi sang sutradara hingga membuat Priyanka Chopra membantunya.

Penampilan Priyanka Chopra di film Bhaarat bakal berbeda dari biasanya. Film itu menceritakan seorang wanita muda berusia 28 tahun yang mendadak berubah tua berumur 60 tahun. Namun, tidak dijelaskan detail bagaimana alur film terbaru dari aktris populer Bollywood yang satu ini. Rencananya, proses pengambilan gambar film ini dilakukan selama setahun.