Lihat Nikita Mirzani Berjilbab, Uya Kuya Nangis

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
12 Juli 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nikita Mirzani membuat sebuah keputusan besar dengan mengenakan hijab sejak Selasa, 10 Juli 2018. Perubahan ini pun seolah mengejutkan banyak pihak terutama rekan selebriti termasuk Uya Kuya.

Sebagai salah satu sahabat dekat Niki, ayah dua anak itu tak kuasa menahan tangis saat melihat wanita yang dulu kerap berpakaian seksi tersebut kini telah berubah menjadi seorang wanita muslimah.

“Saya mau nangis lho lihatnya, Gua ngeliat elu yang sekarang. [menyapu air mata] Gua bener-bener bahagia,” kata Uya dalam sebuah tayangan program TV sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (11/7/2018)

“Alhamdulillah pi, Niki cuma minta doanya supaya istiqomah,” kata Niki menanggapi pujian Uya.

Kembali merasa takjub, Uya pun lagi–lagi memberikan pujian untuk Nikita Mirzani yang kini mantap berhijab.

“Masya Allah banget, ini nikita mirzani gua enggak nyangka banget,” katanya.

Uya Kuya memang telah mengetahui niat wanita 32 tahun untuk berhijab, menjadi teman curhat Nikita yang mengetahui segala macam problema yang dirasakan hingga kebahagiaan berupa rizki hingga suami. Dibalik kebahagiaan itu, tersimpan rasa penasaran Uya mengenai apa yang membuat Niki akhirnya memutuskan berhijrah.

Dengan nada yang masih menahan tangis haru, Nikita Mirzani pun sedikit mengulas tentang hidayah apa yang diterimanya hingga membuat seorang yang dikenal banyak melakukan perbuatan kontroversial ini berubah 180 derajat.

“Di saat kedua orangtua aku sudah meninggal dan kemudian mereka kembali hadir di mimpi Niki. Mereka senyum ke Niki dan aku sudah pakai jilbab. Menurut aku itu namanya hidayah, hidayah yang dijemput, bukan datang sendiri. Hari minggu aku berserah diri kepada Allah, jadi yaudah bismillah insyaallah akan terus selamanya,” jelas Niki.

Sadar bahwa setiap perbuatan baik pasti selalu ada godaannya, dengan santai pemain film Nenek Gayung itu menerangkan bahwa ia memiliki orang-orang yang menyayangi sehingga tidak merasa takut dengan cibiran orang yang nantinya akan menghantam kelak.

“Aku sadar cobaan itu pasti selalu ada, namanya kita hidup kan ya. Tapi Alhamdulillah aku punya Allah dan banyak yang dukung. Mereka juga bahagia liat Niki berhijab, yang mesti aku takutkan? Selama benar, insya Allah akan aku perjuangkan,” imbuhnya.

Sumber : Okezone