Mantap Berhijab, Begini Cara Nikita Mirzani Hadapi Haters

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
12 Juli 2018 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Keputusan artis sensasional Nikita Mirzani berhijrah membuat heboh. Banyak orang yang kagum dengan keputusan tersebut. Sebab, selama ini Nikita Mirzani dikenal sering tampil seksi. Tapi, kini penampilannya berubah drastis dengan mengenakan busana tertutup lengkap dengan hijab.

Nikita Mirzani memang tidak menjelaskan alasan di balik keputusannya itu. Dia hanya bercerita kemantapan hatinya didapat setelah bertemu dengan almarhum orang tuanya di dalam mimpi. Mendiang orang tuanya tersenyum bahagia saat melihatnya mengenakan hijab.

Keputusan berhijrah yang diambil Nikita Mirzani bukanlah perkara mudah. Meski telah berubah, dia justru semakin mendapatkan kritikan dari warganet. Namun, bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak kuat menghadapi komentar miring. Dia berniat tetap diam meski banyak yang berkomentar miring tentangnya.

"Tak peduli seberapa banyak orang yang senang menggosipimu, cukup diam dan dengarkan saja. Sesungguhnya dia sedang memberimu pahala," tegas Nikita Mirzani melalui unggahannya di Instagram stories, Rabu (11/7/2018).

Nikita Mirzani sadar semua orang tentu diberikan cobaan dalam kehidupan. Namun, dia paham betul orang yang kuat menghadapi cobaan bukanlah yang tidak pernah menangis. "Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis. Tetapi orang yang terus istikamah di tengah godaan," tegasnya.

Keteguhan hati Nikita Mirzani membuat warganet semakin kagum. Selama ini, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai wanita yang kuat menghadapi berbagai komentar peds dari haters. "Masyaallah cantiknya kakak kalau pakai hijab. Aku doakan yang terbaik buat kakak. Semoga sehat dan sukses selalu," komentar @ririskyk.

"Semoga istikamah dengan hijrahnya. Mengingat banyak yang habis hijrah kembali seperti semula," imbuh @iaman.

"Selamat. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi jalan kehidupanmu selanjutnya," lanjut @putri__.